you're reading...
TENTANG KAMI

CURHATAN ANAK BUAH AHOK TERHADAP SIFAT VERONICA TAN YANG SEBENARNYA

Image result for CURHATAN ANAK BUAH AHOK TERHADAP SIFAT VERONICA TAN YANG SEBENARNYA

Sifat asli dari mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang akrab di sapa dengan Ahok akhirnya dibukakan kepada publik. 

Bekas anak buah Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan juga Veronica Tan menceritakan kepada publik bagaimana sifat Veronica Tan yang sesungguhnya , yang selama ini belum diketahui oleh orang luar.

Veronica tan yang biasanya di sapa dengan panggilan vero ternyata selama ini telah banyak mendapatkan sinaran perhatian dari media sejak sang suami mendapat jabatan sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Penampilan veronica yang begitu tenang dan sederhana selalu menimbulkan rasa penasaran terhadap publik yang ada di Tanah Air Indonesia.

Wanita yang biasanya dikenal dengan tegar itu akhirnya tak kuat untuk menahan air matanya saat didirnya harus menerima kenyataan bahwa sang suami lebih memilih untuk mendekam di balik jeruji besi dibandingkan menlanjutkan banding atas vonis hukuman dua tahun penjara yang telah dijatuhkan oleh Majelis Hakim di PN Jakarta Utara.

Dari banyak kisah yang sudah menarik perhatian publik beberapa waktu terakhir , siapa sangka , di mata sang anak buah dan para rekan kerjanya , ternyata vero lebih dari apa yang selama ini di beritakan oleh media.

Image result for CURHATAN ANAK BUAH AHOK TERHADAP SIFAT VERONICA TAN YANG SEBENARNYA

Berikut ini adalah curhatan bekas anak buah dari Ibunda Sean , Nathania dan Daud Purnama tersebut yang dikutip melalui postingan di akun Facebook Venita Eng :

Venita Eng

Jika saya menceritakan kebaikan hati Ibu Vero , kalian pasti tidak akan percaya , karena saya sendiri juga tidak habis pikir.

Saya tidak bercerita yang ada di koran , Saya lebih menyukai hal yang saya alami sendiri.

Apa yang saat ini saya tulis tidaklah di bayar , tidak untuk rencana apapun , The Fight Is Over , cuma saya hanya ingin selalu mengingat ternyata masih ada orang yang sangat tulus seperti Ibu Vero. Saya menulis hal tersebut agar saya bisa malu jika saya berpikir akan kabur dari masa masa kesulitan yang sedang saya alami.

Jika beliau tahu saya menulis hal tersebut , mungkin saat ini saya akan ditegur oleh beliau dikarenakan dirinya tidak menyukai publitas , a reluctant role model.

Berhubung memori saya yang kurang bagus apalagi saat saya merasa tertekan , semoga apa yang saat ini sedang saya tulis bisa selalu menjadi pengingat bagi saya apa lagi saat saya melihat nyinyiran yang ada di Medsos.

Saya ingin mengingat saat beliau sedang belajar mengenai Kanker dari Nol agar dirinya bisa menolong pasien semaksimal mungkin , padahal apa yang sedang di pelajari oleh beliau bukanlah latar belakangnya.

Beliau juga tidak curiga saat strateginya ditiru atau diambil alih , Karena pikirnanya yang paling penting adalah agar pasien bisa terus dilayani.

Beliau selalu meluangkan waktu dikesibukannya untuk selalu hadir di masa dimana seluruh stafnya sedang merasa kesulitan. ..Begitu juga saat ayah saya berada di rumah sakit dan dirumah duka.

Beliau juga tidak merasa keberatan saat saya sedang menggambil cuti hamil di saat sibuknya program berjalan , malah beliau juga memberikan saya ranjang bayi dikantor dan mengizinkan saya untuk membawa bayi saya selama saya bekerja demi memastikan asi yang terpilih untuk bayi saya.

Beliau juga sering menanyakan kabar bayi saya saat dirinya tahu bahwa bayi saya pernah masuk ke NICU dan bahkan beliau tidak pernah membahas masalah kerjaan dan yang selalu dia tanyakan adalah kabar bayi saya.

beliau juga telah membuka pendidikan lanjut dan karir bagi saya , padahal beliau sama sekali tidak kenal dengan saya sebelumnya dan saya juga bukanlah anak dari orang yang penting.

3 Hari setelah Pilkada putaran kedua , beliau meminta saya untuk membantu pengarahan pasien kondisi terminal dan mau menjenguk. bukan hanya itu 11 hari setelah vonis yang diberikan oleh Suami nya yaitu Bapak Basuki Tjahaja Purnama , Beliau melakukan bakti sosial dengan membantu pasien yang menderita sakit jantung yang sedang kesulitan biaya.

3 hari setelah pencabutan banding , beliau juga membantu ART temannya yang menderita penyakit kanker.

3 Hari setelah surat pengunduran diri dari Bapak Basuki , beliau masih saja mengingatkan saya untuk selalu melayani dengan benar dan semaksimal dimanapun tempatnya.

Saya sendiri juga tidak mengerti lagi darimana beliau bisa mendapatkan kekuatan hati untuk selalu memikirkan orang lain setelah semua kejadian ini menimpa dirinya dan keluarganya.

kalau saya menjadi beliau mungkin saya akan berpikir untuk segera pindah dari Negara ini saja.

Tapi.. Kalau suatu hari nanti beneran ingin menyerah , saya yakin kebaikan dari Tuhan yang sudah beliau tabur akan menegur hati kecil saya…

Terima kasih Ibu. Ibu sudah menjadi kitab yang terbuka

Always Pray For You

#Veronicatan

Postingan tersebut yang di tuliskan oleh Venita Eng yang merupakan mantan dari anak buah Veronica langsung mendapatkan berbagai komentar dari para Netizen :

Laily Samsudin : Pak Ahok dan Bu Vero sudah selesai dengan dirinya pen. Mereka hanya ingin melayani. Seperti kita kita yang udah empet uang rakyat tidak digunakan maksimal untuk rakyat tapi malah di makan oleh tikus tikus. empet pelayanan rakyat yang seharusnya melayani malah malak uang atau korupsi danb bertingkah dengan kuasa yang dimiliki semena menanya. Mereka hanya bisa tutup kuping dengan semua haters karena mereka tau dan percaya bahwa semua haters tidak akan mengerti. Seperti orang tua yang tegas dan keras terhadap anaknya , padahal tujuannya untuk anak. Ah udahlah , nanti maalah naggis lagi. Sekarang gua bangga dan bisa bilang ke anak gua bahwa pada masa ini ada pejabat yang begitu tulus untuk melayani dan menyatakan bahwa harapan itu selalu ada.

 

Mey Angellina Sitohang : Aduh Terharu banget dok…

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Categories

