you're reading...
TENTANG KAMI

RESPONS AGUNG LAKSONO SOAL JK YANG MENYARANKAN ANIES KE PRABOWO

Image result for AGUNG LAKSONO

Ketua Dewan Partai Golkar Agung Laksono mengaku terkejut atas laporan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan atas posisi Jusuf Kalla (JK) dalam menganjurkan Anies Baswedan di Pilkada DKI.

Agung yakin bahwa JK masih mencintai partainya , Golkar yang mendukung pasangan Ahok – Djarot dalam Pilkada DKI Jakarta.

“Agung menyatakan bahwa dia sangat terkejut dengan informasi yang disampaikan oleh Ketua Umum PAN. Meskipun informasi tersebut menjadi heboh dan sedikit merisaukan. Saya jadi mengetahui sesuatu yang tidak saya ketahui dan hal tersebut sangat mengejutkan saya. Saya mengira bahwa beliau adalah seseorang yang pantas di contohin , sebagai bekas ketua partai dan saya juga percaya bahwa beliau sangat mencintai partai Golkar,” ungkap Agung di Gedung DPR , Senayan , Jakarta Pusat.

“Saya berharap apa yang telah terjadi bukanlah sebuah konflik , bukan berati ada ruang juga dalam anggota kebijakan Partai Golkar,” Sambung Sang Mantan Pemimpin DPR ini.

Agung berharap semua pihak tidak menyalahartikan tindakan JK tersebut. “Hal tersebut perlu dibicarakan terlebih dahulu melalui hati ke hati. Bagaimanapun dia adalah Wakil Presiden dan beliau adalah senior di Partai Golkar. Kami juga tidak ingin mencap dan mengatakan bahwa dia telah berkhianat , saya tidak ingin mengatakan hal seperti itu,” ujar Agung.

Agung juga yakin bahwa JK masih memiliki kesatuan di Partai. Agung juga telah menilai apa yang dilakukan oleh JK telah di perhitungkan sebelum JK memutuskan sesuatu hal.

“Saya percaya kesatuan Beliau , Beliau negarawan , Beliau juga pernah memimpin sebagai Ketua Umum Golkar selama 5 tahun. dan pernah juga dicalonkan partai Golkar sebagai calon presiden. Jasdi saya percaya kepada beliau yang bisa jadi panutan sehingga beliau tahu apa yang harus ia lakukan,” pungkasnya.

 

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Categories

