you're reading...
TENTANG KAMI

PEMILIK SALON CABULI ANAK PEKERJANYA YANG MASIH 13 TAHUN

pamekasan

Seorang ibu tak terima melihat anaknya yang berusia 13 tahun telah dicabuli oleh pria yang berinisial AK. Diketahui Ak adalah pemilik salon yang tempat ibunya korban kerja.

Ibu yang berinisial KAW (32) tahun ini telah melaporkan AK kepada pihak kepolisian Kediri Tabanan atas tindakan dirinya yang tega mencabuli anak dari anggota nya sendiri. KAW yang bekerja sebagai terapis pijat panggilan di salon tersebut.

Peristiwa itu terjadi  ketika saya sedang memijat disalon nya tersebut, anak saya berada di warung sebelah salon, selesai saya kerja anak saya keluar dari belakang bersamaan dengan pemilik salon tempat saya bekerja, ungkap KAW.

Kemudian KAW sempat curiga melihat anak nya keluar dari belakang bersama pemilik salon tersebut yang keluar dengan tergesa gesa ketika saya sudah siap memijat.

“Melihat anak saya digitukan saya sangat tidak terima, saya akan melaporkan pencabulan ini kepada kepolisian, ujar KAW”.

Menurut KAW kejadian ini diduga tidak hanya ini saja, karena Ak sering membawa putrinya saat ada panggilan memijat ke salon milik AK.

Dari laporan tersebut, kasus pencabulan ini langsung di tangani oleh Polres Tabanan guna pendampingan tim KPA. Kasat Reskrim Polres Tabanan AKP Yana Jaya Widya mengatakan bahwa kasus pencabulan ini akan ditangani oleh Polres Tabanan.

Kemudian saat ini pihak kepolisian tengah menyelidiki pelaku dan masih mengumpulkan bukti-bukti yang ada, dan korban saat ini masih tengah menjalani visum.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Categories

