you're reading...
TENTANG KAMI

SEORANG NENEK MELAHIRKAN ANAKNYA DI USIA YANG KE 101 TAHUN

Related image

Di Italia seorang wanita yang sudah berusia 101 Tahun , Bernama Anatolia Vertadella baru saja melahirkan seorang bayi , melalui operasi Transplantasi Ovarium.

Prosedur yang di lakukan oleh Anatolia Vertadella mendapatkan kritikan oleh para Profesional Medis , Rivista Napoli juga mengatakan mengigat fakta usia Anatolia yang sudah tak muda. Operasi tersebut pun di lakukan di sebuha klinik swasta yang ada di Turki. Dikarenakan Undang Undang Eropa tidak menginjinkan transplantasi ovarium tersebut di lakukan.

Anatolia Vertadella mengaku bahwa apa yang ia lakukan semua secara rahasia. Dia juga menolak menyebutkan Nama Klinik yang melakukan transpalasi tersebut.

“Saya sangat berterima kasih kepada semua dokter yang telah membantu mengoperasikan saya,” Katanya sambil mengeluarkan air mata. ” Saya juga sangat bersyukur bahwa anak ke 17 saya berhasil di lahirkan dengan selamat. Inilah bukti kekuatan Sang Pencipta,” Tambahnya.

“Selama ini saya sangat merasa sangat tidak berguna , Saya tidak bisa melahirkan sejak usia 48 Tahun karena diagnosa mempunyai penyakit Kanker Ovarium. Saya berpikir bahwa Tuhan sedang menghukum saya hanya dengan memberikan 16 anak , tapi tuhan justru memberikan kemurahan hati dengan mengembalikan kesuburan saya,” ujar waniota 101 Tahun tersebut.

Anatolia melahirkan bayi yang sangat cantik , Bayi tersebut merupakan karunia terindah dari Tuhan. Sedangkan suami Vertadella telah meninggal di tahun 1998 , Dokter yang melakukan transpalasi menemukan pendonor sperma untuk menjalankan prosedur tersebut. Donor tersebut di dapatkan dari Internet.

“Francesco adalah pria pendonor sperma yang di temukan di Internet , Tidak pernah terlintas dalam pikiran ku untuk menikahi pria 26 tahun ini. Saya hanya mencari seorang pria yang bisa memberikan benih yang kuat untuk ku yang bisa mampu untuk memenuhi kehendak Tuhan.

 

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Categories

