you're reading...
TENTANG KAMI

BEBERAPA CARA AGAR KAMU BISA MENURUNKAN BERAT BADAN DAN MEMAKAI UKURAN BAJU YANG DI INGINKAN

olahraga

Dengan musim  hampir kita mungkin khawatir tentang bagaimana untuk masuk ke dalam pakaian yang sangat istimewa.

Entah itu tanggal khusus dengan kekasih Anda atau pihak mana Anda ingin melihat ekstra luar biasa  akan datang lebih cepat dari yang kita bayangkan, meninggalkan hanya empat minggu untuk menurunkan berat badan untuk hari besar.

Mengkhawatirkan, para peneliti telah mengidentifikasi hubungan baru antara keragaman bakteri dalam kotoran manusia yang dikenal sebagai microbiome feses manusia  dan kadar lemak tubuh perut.

Pada pelatih dan bisa bergerak dalam waktu untuk pesta meriah.

  • Workout yang Sumo squats
    Berdiri dengan kaki Anda sedikit lebih lebar dari bahu selebar, dengan tangan Anda yang diadakan di depan Anda dan dada terangkat tinggi.

    Duduklah dalam posisi jongkok, menjaga kepala Anda dan kaki bagian atas Anda sejajar dengan lantai dan jeda selama dua detik.

    Dorong kembali ke posisi awal dan meremas glutes dan paha. Ulangi sebanyak yang Anda bisa untuk satu menit.

  •  Tekan hingga pendaki gunung

    Mulai di pers posisi normal, dengan tangan Anda tepat di bawah bahu Anda. Penjepit otot perut Anda untuk membuat batang ketat.
    Turunkan dada ke lantai, sementara mempertahankan ketegangan di perut Anda.

    Mendorong kembali ke posisi awal dengan mendorong melalui dada dan bahu.
    Dari posisi ini, alternatif menaikkan lutut Anda ke dada Anda, untuk hitungan sepuluh.

    Lalu, kembali ke awal dan ulangi langkah ini selama satu menit.

  • Langkah sprint
    Cari langkah kecil atau bangku antara 6-12 inci tinggi. Tempatkan satu kaki di tangga dan berdiri tegak.

    Kemudian, mendorong tubuh Anda dari kaki memimpin dan segera beralih kaki pada langkah / bench.

    Ringan tekan langkah dengan kaki masing-masing dan terus selama satu menit. Menjaga tempo setinggi mungkin untuk mendapatkan detak jantung Anda up.

  •  siklus Ab
    Berbaring telentang dengan tangan di belakang kepala. Angkat kepala dan bahu sedikit dari lantai dan mendorong punggung bawah ke dalam tanah. Kemudian, mengangkat satu lutut ke siku berlawanan.

    Cepat lutut alternatif dan siku dalam gerakan siklus selama satu menit. Jaga punggung bawah kontak dengan lantai untuk durasi.

  •  lunges Alternating
    Berdiri tegak dengan tangan di pinggul Anda dan mengambil langkah besar ke depan dan tekuk lutut trailing ke lantai.
    Mendorong kembali ke posisi awal dan meremas paha Anda dan glutes sebelum mengulangi pada kaki yang lain.

    Alternatif yang Menekuk lutut selama satu menit. Cobalah untuk tidak membiarkan lutut memimpin melewati jari-jari kaki untuk menjaga integritas lutut.

    Poin penting

  • Lengkapi setiap latihan selama 1 menit dengan 20 detik istirahat di antara setiap latihan.
  •  Lengkapi sirkuit 3-5 kali per latihan tergantung pada waktu.
  • Cobalah untuk menemukan waktu untuk menyelesaikan sirkuit 3-5 hari seminggu.

    Tujuannya di sini adalah untuk bekerja sebagai banyak kelompok otot sebanyak mungkin, sementara menantang jantung dan paru-paru latihan harus berlangsung tidak lebih dari 20 menit dan dapat dilakukan tanpa peralatan, sempurna untuk melakukan di rumah (jadi tidak ada alasan. ).

    Dikombinasikan dengan rencana nutrisi kalori terbatas, latihan interval ini akan membantu Anda menurunkan beberapa lemak tubuh yang serius sementara meningkatkan bentuk Anda lengan, bahu, kaki, dan abs.

Advertisements

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: