you're reading...
KEJADIAN NYATA

PRIA INI SELAMAT SETELAH DI SERANG BERUANG SEBANYAK 2 KALI

siau

Seorang pria yang tengah berjalan kaki di jalan setapak kawasan barat daya hutan Montana,Amerika Serikat,selamat dari dua kali serangan berturut-turut dari beruang grizzly.

Dalam kondisi terluka parah ia lalu berjalan kaki 5 Km menuju jalan besar sebelum menaiki mobilnya dan pergi ke rumah sakit terdekat.Ia juga sempat merekam luka-luka yang dia alami melalui kemera ponsel.

Tood Orr,50 tahun,pria dari Bozeman,Montana,kemudian mengunggah video setelah dia mengalami serangan pada hari Sabtu lalu ketika dia tengah mendaki di Madison Valley itu ke Facebooknya.

Ia menceritakan,saat mendaki dia berpapasan dengan seekor ibu beruang grizzly yang tengah berjalan dengan dua anaknya.Jaraknya cuma terpaut 73 meter.Beruang itu lalu menyerangnya.Terpaksa ia melindungi wajah dan lehernya.

“Ia memukul kepala saya –saya tidak tahu apa yang terjadi di bawah topiku– telinga saya,lengan saya…. dan kemudian bahu.Ia lalu mulai berpikir harus pergi ke rumah sakit dengan luka yang dia derita.

Masih merasa shok tapi masih hidup,Orr lalu mulai menuju kembali jalan besar tempat dia memarkir mobilnya.Tapi beberapa menit kemudian beruang betina dewasa itu kembali lagi.

Beruang betina itu kembali menyerangnya.Orr sempat berpikir dia bisa bertahan pada serangan pertama,tapi dia tak yakin bisa bertahan hidup pada serangan kedua beruang grizzly itu.

“Dia membanting saya dan menggigit bahu dan lengan saya lagi.Saat beruang itu menggigit lengannya,Orr merasa tangannya langsung mati rasa. Jari-jarinya lemas dan tidak bisa digerakkan.

Orr juga memperoleh luka terbuka di atas telinganya.Beruang menggigitnya beberapa kali di daerah itu.”Darah menyembur ke wajah dan mata saya.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Categories

