you're reading...
BERITA KRIMINAL

DITUDUH MENCURI DAGING DI SUP IBU TIRINYA BOCAH INI DI RANTAII AYAHNYA

rantai

kasihan sekali bocah ini, ia dirantai oleh ayah kandungnya sendiri hanya gara-gara dituduh mencuri daging di sup milik ibu dirinya.

Pria kejam itu bernama Francis Taiwo (40) asal Ogun, Nigeria. Ia merantai anaknya yg berama Korede. Menurut Taiwo yg merupakan seorang pastor di Celestial Church of Christ (CCC) di Ajibawo, Korede telah dirasuki setan. Sehingga mesti dirantai besi dan digembok di ruangan sendirian.

Taiwo mengaku saat polisi jikalau anaknya sangat suka mencuri daging dari tempat sup milik istri mudanya.

“Saya rantai Korede di karenakan ia dirasuki. Roh Dursila membuatnya mencuri. ia mesti dibebaskan. Saudara-saudaranya tak tinggal bersama dengan saya,” Perkataan Taiwo, seperti dilansir Saranapoker.com.

Diketahui jikalau Taiwo sudah bercerai dengan ibu Korede dan Selanjutnya menikah lagi dengan istri mudanya.

akan tetapi, sesuai pengakuan Korede, ayahnya itu tak pernah memperhatikannya dan membiarkan anak-anaknya kelaparan.

“saat saya dirantai, ayah dan ibu tiri saya memberi makan dua kali sehari. terkadang-terkadang selama sejumlah hari saya tak diberi makan. Saya ingin kembali sekolah di karenakan saya ingin jadi dokter. Saya tak ingin kembali ke rumah ayah,” Perkataan Korede.

Korede sudah dirantai oleh ayahnya selama sebulan. Dan menurut polisi ini merupakan suatu tindakan kejahatan yg mesti Genjah ditangani. Ibu tiri Korede pun pula ditangkap di karenakan dianggap telah mendukung kejahatan suaminya.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Categories

