you're reading...
BERITA UNIK

PEMAIN SWEDIA INI DIUSIR WASIT DARI LAPANGAN KARENA KENTUT SAAT BERMAIN

MERAH

Ada banyak alasan mengapa seorang pemain bisa diusir keluar dalam sebuah pertandingan tekel kasar,dua kartu kuning,bahkan mengumpat wasit di beberapa kejadian.Namun kompetisi di Swedia mendapati hal yang jauh lebih aneh.

Dalam sebuah pertandingan di liga kasta sembilan,pemain Pershagen SK bernama Adam Lindin Ljungkvist diusir wasit karena “tindakannya yang tidak terpuji” dikarenakan ia kentut sembarangan,yang sayangnya berbunyi keras saat timnya melawan Jarna SK.

Pertandingan itu sejatinya hampir berakhir dan,setelah sebelumnya Ljungkvist menerima sebuah kartu kuning,angin dan suara yang keluar dari pantatnya membuatnya mendapatkan kartu kuning lainnya.

Adam bersikeras tidak bermaksud menyinggung siapapun dengan kentutnya.Ia menjelaskan mungkin wasit berpikir bahwa ia melemparkan kentutnya melalui tangannya. “Saya terkejut,itu adalah hal teraneh yang pernah saya alami di lapangan sepak bola.

Menurut penyerang lawan Kristoffer Linde,ia mengaku mendengar suara kentut dari Ljungkvist tersebut dengan cukup keras.

“Saya berdiri berdekatan dengannya dan saya mendengar kentutnya itu dengan keras dan jelas.Itu adalah hal teraneh yang saya saksikan di lapangan, dan saya sendiri sudah bermain bola sejak berusia delapan tahun.”

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Categories

