you're reading...
TENTANG KAMI

GAJAH DI AFRIKA INI MEMPUNYAI PAYUDARA

00109183.jpg

Seekor Gajah betina di Taman Nasional Kruger, Afrika Selatan, sukses bikin seorang turis gagal fokus. Turis bernama Renata Ewald ini mengaku kaget dengan ukuran payudara gajah yang besar dan seperti milik manusia. Menurut Renata yang juga merupakan seorang fotografer, ini adalah pertama kalinya ia melihat kejadian unik tersebut. “Aku sudah lama di Kruger, tapi aku belum pernah melihat yang seperti ini,”
“Aku datang untuk mengunjungi kawanan gajah yang sedang melahirkan ini di pagi hari, dan berhenti di jarak yang aman agar tidak mengganggu mereka,” ungkap Renata. “Aku kemudian memperhatikan betina tersebut dengan bayinya dan payudaranya yang super besar yang bisa kamu lihat dari samping.” “Rasanya luar biasa sekali bisa melihat itu dan aku berusaha untuk memotret momen ukuran ‘dobel D’ itu yang terpampang jelas di depanku,” lanjutnya. “Aku tahu payudara gajah berada di depan dan aku terpukau bisa membandingkannya langsung (dengan milik manusia). Aku langsung kepikiran ‘dia terlihat seperti wanita

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Categories

